Ads Top

Indahnya Dunia Fantasi

Udah lama nih saya ga cerita tentang liburan – liburan saya kesebuah tempat yang indah dan berharga. Sekarang saya mau cerita dulu ah pengalaman yang baru saya alami beberapa saat lalu. Let’s Curhat dulu ya.. hahahaha.

Mungkin temen – teman semua udah tau kali ya kalo yang namanya dufan itu tempat paling padet dan ga jelas dah tuh ya. Apalagi kalo udah liburan gini ditambah temen2 saya ga jelas pada mau berangkat jam berapa kesananya.

Alhasil,saya coba deh tuh telepon satu persatu temen2 saya.Bingung juga,akhir bulan dan pulsanya juga tiris bisa2 lagi asik2 telpon langsung putus nadanya kan ga seru juga ya.. xixixixix.

Dengan agak takut – takut juga ya telponnya karena emang saya mikirin pulsa saya yang udah mau abis nih. Cek pulsa juga ga ada ngaruhnya dan ga bertambah juga tuh pulsa di Kartu As saya. Alhasil saya coba cek pake tombol2 ajaib yaitu *100# ada apa disana dan ternyata haseeeekkkkk ga takut kehabisan pulsa karena saya aktifin paket Gratis Nelpon 30 Jam ternyata.

Pantesan aja teman saya yang pengguna Kartu As juga kalo telpon santai banget ga takut keabisan pulsa karena emang ada Gratis 30 Jam selama ini saya ga dikasih tau sama dia.. Hadeeehhh..
Hosaaahh.. capek juga telpon anak2 yang pada ngajakin jalan ga dateng – dateng juga kali ya, so saya smsin aja tuh anak2 yang pada ga dateng – dateng nih karena emang yang saya tau kalo Kartu As saya itu emang ada Gratis SMS kalo saya udah kirim 1 sampe 10 SMS gitu. Langsung, Create New Message dan Sent To All hahahaha.. Kelar sudah urusannya.

Sampai saatnya teman – teman saya datang dengan berbagai alasan mulai dari macet bahkan sampai lupa kalau kita semua ingin jalan – jalan menghabisi liburan di dunia fantasi. Dan akhirnya jalan juga sampe sana dengan penuh suka cita.

Kalau temen – teman yang pake Kartu As juga coba deh buka *100# trus liat ada beberapa pilihan disana.Atau kalau mau lebih jelas coba aja teman – teman buka situs resminya di http://www.telkomsel.com. Kalau belum jelas buka aja langsung disini deh http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/8748-Kartu-As-30-Jam.html

Sekedar kasih informasi dikit ah buat temen – temen yang pacaran. Semoga aja sedikit cerita ini membuat teman – teman yang pacaran ga putus ya sama pacarnya kaya yang ada di video ini :




Semoga yang pada pacaran makin nempel terus biar bisa telpon2an sama sms2an lancar jaya..sekian curhatan saya..

6 comments:

  1. om dufan sekarang berapa om ??

    ReplyDelete
  2. wew bener tuh bonusnya. coba ah

    ReplyDelete
  3. cewe : sms ga pernah , telp ga pernah,
    cowo : aku ga punya HP....
    cewe : gubrak....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.